Berita

Home / Berita

31 Maret

Bank Indonesia senantiasa menunjukkan kepeduliannya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Hal tersebut ditunjukkan adanya Program Sosial Bank Indonesia (PBSI) dengan meluncurkan Bank Indonesia Corner di berbagai Perguruan Tinggi. Bank Indonesia Corner merupakan sebuah pojok baca yang terdiri dari berbagai buku bacaan dengan adanya fasilitas tambahan seperti komputer dan televisi. Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta merupakan salah satu perguruan Tinggi yang terpilih untuk menerima Bank Indonesia Corner. Pada Rabu, 22 Maret 2017 telah dilakukan Peresmian Bank Indonesia Corner di Perpustakaan UTA'45 Jakarta. Persmian Bank Indonesia (BI) Corner ditandai dengan pemotongan pita oleh Manajer Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi Bank Indonesia, R. Agus Trianto dan... [Read more]

28 Februari

Menyerahkan kartu anggota perpustakaan (bagi yang memiliki) Menyerahkan surat keterangan dari prodi. Menyerahkan surat keterangan lunas pembayaran dari BAU dan foto copi bukti pembayaran sumbangan perpustakaan. Menyerahkan Skripsi/Tesis yang sudah dijilid serta ditanda tangani oleh pembimbing dan penguji. Menyerahkan jurnal yang di dalamnya sudah terdapat surat bebas keterangan bebas plagiat. Menyerahkan 1 CD yang berisi Skripsi/ Tesis dan Jurnal dalam format pdf. Catatan: Jurnal yang terdapat dalam CD juga harus disertai surat keterangan bebas plagiat.

28 Februari

Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta menerima program bantuan dari Bank Indonesia yaitu dalam bentuk Layanan Bank Indonesia Corner. Layanan Bank Indonesia Corner ini memiliki beberapa jenis koleksi baik fiksi maupun non fiksi, serta menyediakan satu unit komputer yang dapat digunakan untuk mengakses sumber-sumber informasi. Dengan adanya Bank Indonesia Corner ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan perpustakaan serta menambah sumber informasi bagi seluruh civitas akademika Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta.

30 Juni

Kepada setiap mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, agar mendaftarkan ke Perpustakaan UTA'45 Jakarta Di LT 2 gedung rektorat.

Pranala Luar